Minggu, 06 Oktober 2013

Para Sobat Gamers


Para Sobat Gamers


Para gamers kini saat nya memahami apa yang anda mainkan? apa yang anda lakukan dengan permainan tersebut? apa harus seserius itu kah bermain dalam permainan tersebut?. Tentu para gamers sudah memiliki jawaban tersendiri mengenai pertanyaan diatas, dan saya pun sebagai gamers yang memiliki skill tinggi memiliki jawaban sendiri untuk pertanyaan tersebut. Sampai saat ini game yang paling hits adalah permainan game online entah game tersebut memiliki resolution yang tinggi atau tidak sering kita sebut dengan games facebook, "yaa tentu saja bermainan dengan computer saja sudah asik, game ular - ularan di handphone juga seru apalagi kalau kita bermain dengan orang lain yang entah ada dimana keberadaannya apalagi kalau teman bermain kita di dunia game online ada di sekitar lingkungan kita hal tersebut bisa sambil menyombongkan cart (karakter game online yang di pilih) kita"" ujar saya kalau di tanya apa asik nya main game online.
Saya hanya ingin menyampaikan sedikit informasi untuk para sobat gamers, bermain memang asssiiiiik dan seeruuuu tapi kalau berlebihan akan banyak timbul banyak dampak negatif guys bukan hanya dalam bermain sih dalam segala hal kalau berlebihan akibat nya akan kurang baik para sobat gamers, okaaay langsung kita read apa ajah sih dampak nya bila berlebihan bermain game online :

1. apapun bentuk permainan nya entah itu game facebook, game web, game online yahuuud (dota, rohan, RF, point blank, dst) dan apapun jenis permainan nya entah itu adventure, arcade, teka-teki, strategy, dst. Inti nya kita harus bermain dengan posisi duduk benarkan para gamers? para sobat gamers ada yang bermain dengan berlari-lari? okkkaaaay duduk terlalu lama menurut kaskus akan menyebabkan ambeyen sodara-sodara ada yang mau ambeyen? dan juga menurunkan proses metabolisme yang di lakukan tubuh karena kebanyakan duduk, percuma pesen mie telor di warnet tapi gagal proses karena para sobat gamers selalu duduk manis.

2. Pastinya kalau kalian menolak pernyataan saya di atas berarti anda sudah terkena penyakit kecanduan games dunia maya

3. Bolos, tugas terlewatkan, asam urat, pungung bungkuk akan menghantui para sobat gamers

4. Dan tawaran - tawaran mengenai gold atau semacam nya bisa sampai para sobat gamers menghabis jutaan rupiah, jangan sampai mencuri guys atau merampok dan semacam nya, yang wajar - wajar ajah kalo  ngga di turutin orang tua jangan maksa pasrah ajah.

5. Dan terkena penyakit menular yaitu berbicara bahasa kotor ala dunia maya.

 Ookaay para sobat gamers saya harap kita dapat mengintropeksi diri kita masing - masing semakin handal kita bermain games semakin besar tanggung jawab kita di dunia nyata.

KEEP SMILE PARA SOBAT GAMERS :D



0 komentar:

Posting Komentar