Jumat, 02 November 2012

Tugas Ilmu Budaya Dasar

                                                  Tuhan Segalanya

Indah sinar-Mu menerangiku
Jauh dari-Mu menyiksa batinku
Sulit bagiku, mudah bagi-Mu
Rembulan, Bintang, dan Matahari ku

         Kupu-kupu bertebaran kesana kemari
         Harum bunga mawar turun dari langit
         Hewan-hewan menari ceria
         Kau maha sempurna dan maha segalanya

                      Tuhan aku cinta engkau
                      Tuhan segalanya begitu indah
                      Tuhan dimana pun hanya satu
                      Tuhan tuntunlah aku menuju jalan-Mu

                                       Tuhan aku merindukan-Mu
                                       Tuhan aku selalu mengingat nama-Mu
                                       Tuhan aku takut tanpa-Mu
                                       Tuhan aku memohon ampun pada-Mu

0 komentar:

Posting Komentar